Pria di Kupang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

  • Whatsapp
tewas membusuk
Aparat dan warga mengangkat jenazah korban (ist/digtara)

digtara.com – RLU alias Romy (44), warga Jalan Hati Mulia Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ditemukan meninggal di rumahnya, Kamis (29/4/2021). Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah bengkak dan membusuk serta mengeluarkan bau kurang sedap.

Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban namun di sekitar lokasi tempat korban ditemukan ada darah yang sudah mulai mengering.

Tetangga dan keluarga korban curiga karena sudah hampir sepekan korban tidak kelihatan dan rumah serta pagar dalam keadaan terkunci. Ferdi Bella (47), tetangga korban yang tinggal di Perumahan Pondok Indah Matani Kupang sering mengecek keberadaan korban.

Muat Lebih

Ia mengaku korban biasanya berinteraksi dengannya dan para tetangga sekitar. Pasca badai Seroja awal April lalu, korban masih terlihat.

Sekitar tanggal 10 April 2021, Ferdi Bella tidak pernah melihat korban, dan pintu rumah korban serta pintu pagar korban juga tertutup. Ferdi Bella Kemudian mengirim pesan kepada korban melalui aplikasi WA menanyakan keberadaan korban. Namun pesan tersebut tidak di balas.

Pada 20 April, Ferdi kembali menghubungi korban lewat telpon selulernya. Namun lagi-lagi hasilnya nihil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan