Polisi: Ada Retakan di Kepala Kalianus Zai

Minggu, 27 Juni 2021 23:59
digtara.com/mag-02
Tim Inafis saat melakukan olah TKP ditemukan diduga korban pembunuhan di Jalan Sultan Serdang menuju Bandara Kualanamu, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

digtara.com – Selain adanya lubang di jidat, ternyata kepala bagian atas Kalianus Zai (40), penjaga Gudang perabot UD Lau Kawar, Jalan Besar Medan-Batang Kuis, Pasar x, Tembung, yang mayatnya dilemparkan ke Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, terdapat juga retakan menyerupai petir. Polisi: Ada Retakan di Kepala Kalianus Zai

“Ada retak di kepalanya kayak petir,” kata salah seorang personel Polresta Deli Serdang. Adanya retakan di kepala itu, seolah disebabkan benda tumpul.

Berarti hal ini sinkron dengan yang disampaikan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi.

“Penyebab korban meninggal untuk saat ini kita masih menduga karena benda tumpul, bukan karena senjata api (senpi). Kita tunggu hasil resmi dari dokter forensik yang melakukan otopsi,” ujar Kombes Yemi, Minggu (27/6/2021).

Baca: Ini Inisial dan Pekerjaannya Dua Pembunuh Kalianus Zai yang Ditangkap

Diketahui sebelumnya, mayat Kalinus Zai ditemukan terkapar melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang akses menuju Bandara Internasional Kualanamu, Sabtu (26/6/2021), pukul 13.05 WIB.

Korban diketahui dilempar dari mobil Toyota Avanza putih ke tengah jalan. Selain itu, di jidat korban tampak ada lubang yang tembus ke kepala bagian belakang.

Di lokasi, istri korban, Federina Zai Pohare (33) dan dua anak korban, Wilman Zai (15), Lesta Sari Zai (8), terlihat sangat histeris. Mereka menangis tanpa henti.

Sedangkan Tim Inafis Polresta Deli Serdang, juga terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). [mag-02/ya]

Polisi: Ada Retakan di Kepala Kalianus Zai

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait