Perempuan yang Viral Dianiaya Dua Remaja Ternyata Warga Pudun Julu Padangsidimpuan

Sabtu, 23 Juli 2022 18:27

digtara.com – Video penganiayaan oleh dua laki-laki kepada seorang perempuan yang viral dua hari ini merupakan warga Desa Pudun Julu, Kecamatan Batu Nadua Kota Padangsidimpuan.

Video yang berdurasi 8 detik tersebut menunjukkan kekerasan kepada perempuan. Dari penelusuran digtara.com, video tersebut dikirimkan oleh Adik korban bernama Sarbiah.

Sedangkan korban adalah Emmi S (22) warga Pudun Julu merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara

Kepala Desa Pudun Julu, Ginda Harahap ketika dihubungi membenarkan hal tersebut.

“Ia warga Pudun Julu. Kami pagi tadi rapat soal itu bersama keluarga korban dan pihak pemerintahan serta kepolisian,” kata Kades, Sabtu (23/7/2022).

Sementara itu keluarga korban, Masderna “55” (Adik dari ayah korban) ketika dijumpai digtara.com mengatakan korban (ES) pulang terakhir kali pada Kamis pukul 16.00 WIB untuk makan lalu pergi lagi.

“Dia pulang dua hari lalu dan pergi lagi sehabis nakan dan menyiram cabe di belakang rumah, ” ujar Marderna dengan wajah lesu.

Sebelumnya diberitakan, video diposting akun atas nama Dewi Puspa Hsb pada Jumat (22/7/2022) pukul 21.00 WIB.

Dewi Puspa Hsb dalam komentar menuliskan “org tak dikenal pukulin anak yg stres diduga diperkosa ayah kandung” tulisnya.

Pengunggah sendiri tidak memberikan keterangan video, dan salah seorang warga atas E Jhon dalam kolom komentar menanyakan lokasi “Idia do kejadian naon ito?” tanyanya.

 

Berita Terkait