Pengrusakan Ruang Sekolah di Kupang Diduga Dipicu Soal Utang Piutang

Rabu, 22 September 2021 10:12
ist
Sekolah Diduga Dirusak OTK di Kabupaten Kupang, NTT.

digtara.com – Penyidik Polsek Kupang Tengah terus memeriksa saksi-saksi terkait kasus pengrusakan sejumlah ruang kelas di SD dan SMP satu atap Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang pekan lalu. Pengrusakan Ruang Sekolah di Kupang Diduga Dipicu Soal Utang Piutang

Dari pemeriksaan saksi-saksi ini terungkap kasus ini diduga dipicu karena masalah utang. “Informasi awal ada permasalahan utang -piutang bendahara sekolah,” ujar Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung saat dikonfirmasi Rabu (22/9/2021) siang.

Namun hingga kini, belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka karena polisi masih mendalami keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara.

“Kita masih periksa saksi-saksi dan kumpulkan keterangan lebih lanjut guna menuntaskan kasus ini,” tandas Kapolres Kupang. Baca:¬†Sekolah Diduga Dirusak OTK, Polisi Periksa Ketua Komite, Kasek dan Penjaga Sekolah

Penyidik Reskrim Polsek Kupang telah memeriksa sejumlah saksi terkait pengrusakan ruang kelas SD dan SMP satu atap negeri 3 Taebenu oleh orang tak dikenal (OTK).

Para saksi yakni diperiksa yakni kepala sekolah Feredik Hetmina, ketua Komite Lewi Riwu Rohi dan penjaga sekolah serta bendahara sekolah.

Selain memeriksa saksi, polisi sudah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara di SD-SMP Satap Negeri 3 Taebenu di RT 01/RW 01 Dusun 1, Desa Kuaklalo, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.

Laman: 1 2

Berita Terkait