Pengrusakan Cafe di Medan, Polisi Ringkus 6 Pelaku

Jumat, 24 September 2021 22:03
ist
Pengrusakan Cafe di Medan, Polsek Sunggal Ringkus 6 Pelaku.

digtara.com – Tim gabungan Resmob Polda Sumatera Utara, Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan dan Tekab Polsek Sunggal meringkus 6 orang terkait kasus pengrusakan di salah satu kafe di Simpang Pemda Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang yang terjadi pada Minggu (19/9/2021) dan sempat viral di media sosial. Pengrusakan Cafe di Medan, Polisi Ringkus 6 Pelaku

Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan dalam pengungkapan tersebut pihaknya mengamankan 6 orang pria dan semuanya masih dibawah usia 20 tahun.

Adapun identitas ke 6 pria tersebut adalah REPG (19) warga Desa Harapan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, HMS (18), warga Kelurahan Namo Gajah Kecamatan Medan Tuntungan, SPN (17) warga Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, EGAK (16), warga Kelurahan Menenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, GNG (19) warga Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru dan MAPG (17) warga Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, penyerangan tersebut berawal pada hari Minggu sekitar pukul 01.30 WIB, kelompok genk motor Ezto yang bergabung bersama kelompok genk motor M2S, bertemu dengan kelompok genk motor SL di sekitar lokasi kejadian,” paparnya saat dikonfirmasi, Jumat (24/9/2021).

Budiman menambahkan kedua kelompok genk motor tersebut berkelahi hingga akhirnya kelompok genk motor SL terdesak dan sebagian anggotanya melarikan diri ke dalam kafe ayam penyet Brader.

“Karena lawannya melarikan diri ke dalam Cafe tersebut, kelompok genk motor Ezto dan M2S langsung menyerang kafe Brader secara membabi-buta dengan menggunakan batu, balok dan senjata tajam hingga mengakibatkan pihak Cafe ayam penyet Brader mengalami kerugian materil,” ucap Budiman.

Laman: 1 2

Berita Terkait