Penghasilan sebagai Sopir Tak Mencukupi, SH Nekat Curi Sepeda Motor

Senin, 01 Agustus 2022 15:56
ist
Uang Sebagai Supir Tak Mencukupi, SH Nekat Curi Sepeda Motor

digtara.com – Diduga penghasilan sebagai sopir tak mencukupi, SH (41) warga Dusun Emplasmen B, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang nekat mencuri sepeda motor.

Kejadian ini berawal saat korban YK (27) warga Dusun IV, Gg. Kenari, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang saat tertidur di dalam kamarnya.

“Saat itu korban terbangun karena mendengar ada suara sepeda motor di depan rumahnya. Kemudian korban langsung keluar kamar dan melihat bahwa pintu rumah sudah terbuka,” terang Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Senin (1/8/2022).

Kemudian, lanjut Junaidi, korban menuju ruang tamu dan mendapatkan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam BK 2910 ABC sudah tidak berada di tempat.

Baca: Tertangkap Saat Beraksi, Maling Motor Bonyok Diamuk Warga di Deliserdang

Kemudian, kata Junaidi, korban membangunkan orangtuanya yang sedang tertidur untuk memeriksa seisi rumah dan mendapati satu unit HP Samsung Galaxy J3 Pro, satu unit HP Vivo Y91 dan satu unit HP Nokia serta uang Rp 400.000 serta kartu ATM Bank BRI milik korban yang sebelumnya berada di dalam tas.

“Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan ke Polres Binjai, dengan Laporan Polisi Nomor: LP / B / 566 / VII / 2022 / SPKT / POLRES BINJAI / POLDA SUMATERA UTARA,” bebernya.

Menyikapi laporan ini, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M. Rian Permana, memerintahkan Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba beserta anggota Opsnal Unit Pidum untuk melaksanakan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kemudian Kanit Pidum beserta anggota Opsnal Unit Pidum melakukan penyelidikan dari CCTV seputaran TKP.
Setelah melihat hasil dari CCTV tersebut diduga pelaku adalah SH,” pungkasnya.

Setelah itu, beber Junaidi, petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Dusun Emplasmen B, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Laman: 1 2

Berita Terkait