Pengacara KAUM Diduga Dikeroyok Sekelompok Orang

  • Whatsapp
Pengacara KAUM Diduga Dikeroyok Sekelompok Orang
Korban, Agung saat menunjukkan bekas pukulan di Polsek Medan Helvetia. (istimewa)

digtara.com – Pengacara dari Korps Advokat Alumni Umsu (KAUM), Agung Harja dikeroyok oleh sekelompok orang di Jalan Setia Luhur Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan pada Selasa (12/1/2021). Pengacara KAUM Diduga Dikeroyok Sekelompok Orang

Kepala Divisi Infokom KAUM, Eka Putra Zakran mengatakan dari pengakuan anggotanya, pelaku pengeroyokan di back up oleh Polda Sumut.

“Dari pengakuan anggota kita yang dikeroyok, para tersangka mengatakan bahwa mereka di backup oleh Polda Sumut, ” ujarnya kepada digtara.com melalui pesan singkat, Rabu (13/1/2021).

Muat Lebih

Dikatakannya, saat ini pihaknya sudah melaporkan atas kejadian tersebut ke Polsek Helvetia dengan nomor laporan STTLP / 18 / I /2021 / SU / Polrestabes Medan / Sek Medan Helvetia.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami sakit di bagian dada sebelah kiri, pipi kiri sakit, dan bagian kepala terasa pusing.

Menyikapi hal itu, pria yang akrab disapa Epza itu meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian itu dan segera menangkap para tersangka.

“Makanya, kita dari pengurus KAUM sepakat agar aparat dapat bertindak tegas terhadap pelaku. Kami akan awasi perkara ini sampai pelaku ditangkap,” tandas Epza.

[ya]  Pengacara KAUM Diduga Dikeroyok Sekelompok Orang

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan