Pelaku Penikaman Karyawati Perusahaan Farmasi Empat Bulan Lalu Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Pelaku Penikaman Karyawati Perusahaan Farmasi Empat Bulan Lalu Dibekuk Polisi
Aparat kepolisian berhasi menangkap Viktorius Ariano Pukul alias Ano (20), pelaku penikaman terhadap Agusti Martini (29), karyawati Farmasi di Kota Kupang (digtara.com/imanuel lodja )

digtara.com – Aparat kepolisian berhasil menangkap Viktorius Ariano Pukul alias Ano (20), pelaku penikaman terhadap Agusti Martini (29), karyawati Farmasi di Kota Kupang. Pelaku Penikaman Karyawati Perusahaan Farmasi Empat Bulan Lalu Dibekuk Polisi

Pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan kerabat yang sangat dekat. Ibu korban merupakan kakak kandung ayah pelaku.

Ano yang juga mahasiswa semester III Fakultas Peternakan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang ini diamankan polisi, Rabu (5/8/2020).

Muat Lebih

Ano ditangkap di Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa Kota Kupang usai registrasi kuliah. Saat ditangkap, dia tak berkutik dan tidak memberikan perlawanan.

Namun Constantinus Sagor, orang tua Ano, menolak menandatangani surat penangkapan saat didatangi polisi di Desa Obeng, Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang. Orangtuanya beralasan tidak puas dengan penangkapan anaknya.

Baca: Karyawati Perusahaan Farmasi Nasional di Kupang Kritis Dengan Belasan Luka Tusukan

Ano pun digiring polisi ke Polsek Kelapa Lima dan ditahan di sana.

Aparat kepolisian berhasi menangkap Viktorius Ariano Pukul alias Ano (20), pelaku penikaman terhadap Agusti Martini (29), karyawati Farmasi di Kota Kupang. (digtara.com/imanuel lodja)

Empat Bulan Lalu

“Empat bulan kita tangani kasus ini sejak awal April 2020, dan kita tangkap Ano karena bukti-bukti dan keterangan saksi maupun korban memperkuat peran Ano sebagai tersangka tunggal,” ujar Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH SIk di kantornya, Rabu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan