Pelaku Curanmor Diamankan Warga dan Diserahkan Ke Polisi

  • Whatsapp
Pelaku Sunardi alias Sunar (21) warga Jalan Besar Delitua, Kecamatan Delitua saat diamankan di Mapolsek Delitua. (istimewa)

digtara.com – Satu orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) diserahkan warga kepada polisi, setelah tertangkap di Jalan Bhineka Tunggal Ika, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu 28 Oktober 2020 kemarin. Pelaku Curanmor Diamankan Warga

Pelaku bernama, Sunardi alias Sunar (21) warga Jalan Besar Delitua, Kecamatan Delitua, ia ditangkap setelah mencuri sepeda motor milik korbannya bernama Legiman (58) warga Jalan Banteng, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menjelaskan aksi pencurian kendaraan itu terjadi pada Rabu 28 Oktober 2020, sekira pukul 18.30 Wib, dibelakang rumah korban.

Muat Lebih

“Saat itu kendaraan korban diparkirkan di belakang rumahnya dengan kondisi stang terkunci dan kunci masih menempel di sepeda motornya,” ungkapnya, Kamis (29/10/2020).

Ia menyebutkan, usai memarkirkan sepeda motornya, korban langsung masuk ke dalam rumahnya.

Baca: Dua Pelaku Curanmor di Perkemahan Sibolangit Diringkus Polisi

“Sekira pukul 19.00 Wib saksi bernama Mai Indra mendatangi korban dan menanyakan di mana sepeda motor korban lalu mereka sama-sama ke belakang rumah dan mereka melihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Zulkifli mengatakan melihat kejadian itu warga mencoba mengejar pelaku namun pelaku tidak berhasil ditemukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar