Pekan Depan, Polres Gowa Akan Bongkar Makam Anak Korban Pesugihan Orang Tuanya

Selasa, 14 September 2021 11:55
fajar
Dukun yang ikut diamankan Polres Gowa

digtara.com – Kasus anak dianiaya orang tua karena korban ilmu hitam pesugihan masih bergulir. Setelah menangani bocah perempuan 6 tahun yang dicungkil matanya, kini polisi mendalami penyebab kematian abangnya Dandi Saputra (21).

Satreskrim Polres Gowa sudah mendapat restu dari keluarga untuk mengungkap dugaan penyiksaan dan pembunuhan anak tersebut. Karena itu, polisi berencana membongkar makam korban Dandi Saputra untuk dilakukan autopsi.

Dandi Saputra merupakan kakak kandung bocah berinisial AP, yang sebelumnya juga menjadi korban penganiayaan kedua orang tuanya. Warga Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan tersebut, dengan sadis mencongkel mata anak kandungnya.

Kasus dugaan penganiayaan dan pembunuhan ini, kini terus diselidiki oleh tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gowa.

Penyelidikan dilakukan bekerjasama dengan tim Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, untuk segera dilakukan pembongkaran makam dan autopsi terhadap jasad Dandi Saputra.

Laman: 1 2

Berita Terkait