Pegawai Honorer Dianiaya Hingga Giginya Copot

Rabu, 21 Juli 2021 12:26
istimewa
Pegawai Honorer Dianiaya Hingga Giginya Copot.

digtara.com – Andri Ariyanto Taek (34), pegawai honorer yang juga warga RT 01/RW 01 Kelurahan Metina Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, NTT babak belur hingga sebagian gigi copot. Pegawai Honorer Dianiaya Hingga Giginya Copot

Ia dianiaya rekannya Erick Donal Ahuluheluw (31), pegawai honorer yang juga warga RT 004/RW 002,  Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Korban mengaku dianiaya di rumah milik Ayub Baba di  Komplek Jalan Abri, Kelurahan Mokdale, kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Korban sudah melaporkan tindak pidana penganiayaan berat ini ke polisi di Polsek Lobalain dengan laporan polisi nomor LP /27/VII/2021/NTT/Res Rnd/Sek Lobalain.

Kasus ini berawal saat korban datang di acara pesta ulang tahun di rumah Ayub Baba. Setelah acara makan kemudian pelapor yang juga korban duduk diacara tersebut dan disaat itu hadir pula terlapor.

Saat korban sementara duduk bercerita dengan beberapa rekannya, datang terlapor dan langsung menendang korban dengan kaki kanannya hingga korban jatuh.

Laman: 1 2

Berita Terkait