Parah! Ayah dan Anak di NTT Aniaya Rekannya hingga Tewas

Senin, 12 September 2022 13:32
ist
Parah! Ayah dan Anak di NTT Aniaya Rekannya hingga Tewas

digtara.com РSeorang pria di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT tewas pasca dianiaya akhir pekan lalu. Ayah Anak Aniaya Rekannya 

Korban dianiaya oleh ayah dan anak yang juga satu desa dengan korban.

Penganiayaan berat hingga menyebabkan korban tewas terjadi di Onaen, Desa Fatukoto, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS, NTT tepatnya di rumah Welem Sefnat Banoet.

Baca: Tujuh Pelaku Penganiayaan Wartawan Ditangkap Polres Labuhanbatu

Korban yakni Mathias Edison Lassa (39), petani asal Tofen, Desa Tofen, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS.

Ia dianiaya oleh Welem Sefnat Banoet (49) dan anaknya Andreas Banoet (25), warga Onaen, RT 013/RW 007, Desa Fatukoto, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS.

“Kasusnya sudah dilaporkan kerabat korban bahwa telah terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan Welem Sefnat Banoet dan anaknya Andreas Banoet,” ujar Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Helmi Wildan, SH saat dikonfirmasi Senin (12/9/2022).

Ayah dan anak ini menganiaya korban dengan cara memotong korban menggunakan 2 bilah parang yang dipegang masing-masing tersangka.

Kasat menyebutkan penyebab korban dianiaya oleh para tersangka karena korban dan beberapa teman-temannya hendak pergi kerumah para tersangka untuk mencari Manase Banoet yang juga anak kandung dari tersangka Welem Banoet.

Laman: 1 2 3