Pamit ke Sekolah, Pelajar SMU Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Pelajar SMU Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi

digtara.com – Frumensius Nasariman Kasih alias Ares (17), pelajar SMA, warga Kampung Biting, Desa Uluwae, Kecamatan Pocoranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (13/7/2020). Pelajar SMU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban ditemukan tewas dalam kamar kosong oleh ibu kandung korban, Edel Hanurta. Ibu korban kaget saat masuk ke kamar korban dan melihat anakya sudah tewas tergantung.

Ia pun berteriak histeris dan meminta bantuan Hendrikus Hibur, tetangganya untuk menurunkan tubuh korban dibantu beberapa warga yang datang. Jasad korban kemudian dipindahkan ke ruang tamu.

Bacaan Lainnya

Tobias Roni (47), ayah korban mengaku kalau sejak pagi korban berpamitan hendak ke sekolah.

Namun hingga pukul 13.30 wita, korban belum pulang juga. Orang tua korban pun mencari korban, karena selama ini korban sering pulang ke rumah pukul 13.00 wita.

Ditemukan di Kamar Kosong

Karena sudah dicek kemana-mana tetapi tidak ditemukan maka ibu kandung korban membuka kamar kosong dan mendapati anaknya sudah tergantung dan tak bernyawa.

Baca: Sepeda Motornya Disenggol, Siswa SMA di Kupang Tewas Di Tempat

“Sebelum korban ke sekolah, korban berpamitan seperti biasanya kepada ibunya. Korban tidak menunjukkan sikap yang lain sebelum korban ditemukan dalam keadaan gantung diri,” tandas ayah korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar