Nyambi Jual Sabu, Tukang Becak di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Nyambi Jual Sabu, Tukang Becak di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi
ER alias Wawong saat diamankan Satresnarkoba Mapolres Tebing Tinggi berikut barang bukti. (istimewa)

digtara.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Tebing Tinggi, berhasil meringkus pelaku ER alias Wawong (35). Warga Jalan Sepi Kelembah, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi itu diringkus beserta barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,75 gram. Nyambi Jual Sabu, Tukang Becak di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Penangkapan terhadap Wawong, seorang parbetor (tukang beca bermotor-red) yang nyambi jualan sabu-sabu terjadi pada Senin sore (3/8/2020) sekira pukul 16.20 Wib. Dia ditangkap di rumahnya di Jalan Sei Kelembah, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.pelaku.

Kasubag Humas, AKP. Josua Nainggolan, membenarkan penangkapan ini.

Muat Lebih

Penangkapan pelaku, kata Nainggolan, berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari informasi tersebut, petugas selanjutnya bergerak ke TKP untuk mengamankan pelaku. Pelaku sempat hendak melarikan diri, namun usahanya berhasil digagalkan petugas.

Bahkan pelaku sempat membuang satu bungkusan plastik transparan ke semak-semak yang tak jauh dari dirinya. Melihat hal itu, petugas langsung meminta pelaku untuk mengambil kembali bungkusan yang telah dibuangya tadi.

Baca: Gerebek Bandar Narkoba, Mobil BNNK Deli Serdang Dirusak

“Setelah diperiksa ternyata dalam plastik tersebut, ada 3 bungkus plastik transparan yang berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu,” lanjut Nainggolan.

Kepada petugas pelaku mengakui bahwa barang tersebut dia beli dari temannya yang bernama Sudarman dengan harga Rp400.000.

“Tidak hanya barang bukti narkotika jenis sabu, petugas juga melakukan pencarian barang bukti lainya, ternyata juga ditemukan plastik transparan kosong dan mancis dari dalam rumah pelaku,” jelas Nainggolan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan