Nyambi Jadi Bandar Narkoba, Petani Asal Besitang Ditangkap Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 22:11
ist
Nyambi Jadi Bandar Narkoba, Petani Asal Besitang Ditangkap Polisi

digtara.com – Diduga penghasilannya sebagai petani tidak memenuhi perekonomian, seorang pria berinisial ID PA (27), warga Alur Hitam, Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat nekat nyambi sebagai bandar narkoba.

Akibat aksi nekatnya, pelaku terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Besitang, Rabu (20/7/22).

Kapolsek Besitang, AKP. TC Sihite, SH mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan atas laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba dikawasan tersebut.

“Mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya para pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang meresahkan masyarakat, lalu Kanit Reskrim IPTU Amrizal Hasibuan SH, MH bersama tim opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap yang diduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu tersebut,” ujar Kapolsek.

Kemudian lanjut Kapolsek, tim melakukan penyelidikan terhadap seorang laki – laki dengan ciri – ciri yang telah diketahui.

“Tidak lama kemudian, pada pukul 15.00 Wib, personel menemukan tempat sesuai informasi tersebut dan selanjutnya tim langsung masuk ke dalam rumah dan di dalam kamar tim menangkap seorang pria diduga bandar narkoba,” pungkasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait