Nginap di Rumah Paman, Siswi SMP di NTT Malah Dirudapaksa Sampai Hamil

Kamis, 09 September 2021 08:50
ilustrasi
Korban Rudapaksa.

digtara.com – SL (14), siswi sebuah SMP yang merupakan warga Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, NTT harus menanggung malu. Ia hamil pasca dicabuli dan disetubuhi pamannya, AM (52). Peristiwa itu terjadi saat ia nginap di rumah paman nya yang seorang petani.

Peristiwa itu kini ditangani Polres Ngada sesuai laporan polisi nomor LP/17/IX/2021/NTT RES. Ngada/Polsek Soa.

“Laporan sudah kita proses. Korban sudah divisum dan diperiksa. Sementara pelaku sudah kita amankan dan kita tahan,” ungkap Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi SIK MIK melalui Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu I Ketut Ray Artika SH, Kamis (9/9/2021).

Menurut penuturan korban, pencabulan bermula sekitar akhir bulan Januari 2021 lalu, saat korban nginap di rumah paman nya di desa yang sama. Ketika itu, ia bermaksud menemani anak pamannya alias saudara sepupu.

Namun sang paman malah berniat jahat. pukul 24.00 wita, pelaku mendatangi kamar tempat korban tidur dan mencabuli serta merudapaksa korban.

Kehamilan korban terungkap pada akhir Agustus lalu.

Senin (30/8/2021), korban yang selama ini tinggal dengan neneknya, RO (57), memberitahu kalau perutnya semakin hari semakin membesar. Neneknya menyarankan kepada korban untuk ke tukang urut.

Rabu (1/9/2021) korban diantar oleh kerabatnya W (30) ke rumah tukang urut YW (70) di desa Waepana, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada.

Laman: 1 2

Berita Terkait