Nangis di Sosmed, Tukang Bubur Viral Yang Ditipu Oknum Polisi Datangi Bareskrim

Rabu, 05 Januari 2022 14:49
suara.com
Nangis di Sosmed, Tukang Bubur Viral Yang Ditipu Oknum Polisi Datangi Bareskrim

digtara.com – Korban kasus penipuan yang merupakan seorang tukang bubur bernama Sita Tri Utami yang video curhatannya sempat viral di jejaring media sosial mengungkapkan terima kasih kepada Kapolri atas penanganan kasus ini, Selasa ( 4/1/2022).

Ungkapan terimakasih itu dilakukan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Mukmin SH saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri.

Lewat Presscom di Lobby Utama Bareskrim Mabes Polri, Warga Topeng, Kelurahan Kajen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Kapolri atas respon cepat yang diberikan.

Baca: Kabareskrim Polri Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru: Jaga Api Semangat Agar Tak Padam

Berdasarkan kutipan caption akun unggahan @info_cikarang_karawang, Mukmin selaku kuasa hukum mendampingi kliennya untuk mengucapkan terimakasih kepada Kapolri atas respon cepat laporan yang tidak pernah berjalan hampir 1 tahun lebih ini.

“Rencananya akan ke Polda Metro Jaya dan Kapolda juga cepat merespon terkait masalah ini, ” ucapnya seperti dalam kutipan.

Baca: Kabareskrim Polri Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Tapsel

Pihaknya menambahkan pesan agar oknum-oknum polisi nakal yang bisa merusak citra Polri bisa lebih diperhatikan lagi agar ke depannya tidak ada korban lagi.

Sita mengungkapkan dirinya yang hanya seorang tukang bubur tidak memiliki relasi maupun pengetahuan hukum hanya berharap persoalan ini segera terselesaikan, maka dari itulah ucapan terima kasih ia sematkan kepada Kapolri yang bersedia merespon dengan baik kasus yang menimpa dirinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait