Modusnya Dikasih Permen dan HP, Bocah Perempuan Diduga Dicabuli Dua Pria di Sergai

Senin, 06 September 2021 17:49
ist
Ketua LPA Sergai, Tugimin saat menyambangi korban pencabulan dan berbincang dengan kedua orangtua korban.

digtara.com – Bocah perempuan usia 5 tahun, sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya), warga Kecamatan Pegajahan Kabupaten Sergai ini diduga menjadi korban pencabulan dua pria. Bocah Perempuan Diduga Dicabuli Dua Pria di Sergai

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Sergai, Tugimin yang mendampingi kasus ini menerangkan dugaan pencabulan terhadap korban terjadi saat sang ibu sedang bekerja, Kamis lalu (3/9/2021), sekitar pukul 17.00 WIB.

“Awal kejadiannya, ibu korban ikut kerja mengambil berondol sawit, sedangkan ayahnya penyandang disabilitas. Jadi anaknya ini bermain-main sendiri di belakang rumahnya,” ujar Tugimin ketika dihubungi wartawan, Senin (6/9/2021).

Saat bermain di belakang rumah itu, sambung Tugimin, korban tiba-tiba didatangi dua pria. “Pengakuan korban, saat bermain, dia dibawa dua orang dan dikasih permen, dikasih handphone (HP) untuk bermain Tik-Tok. Nggak lama langsung dibawa si korban naik sepeda motor pelaku,” ujar Tugimin.

Baca: Komnas PA Minta Polisi Segera Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan Anak

Dikatakan Tugimin, korban tidak tahu sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku itu. “Kita paksakan jenis sepeda motor apa, dia nggak tahu. Masih anak-anak juga kan. Cuma dia tahu warnanya, biru. Saat itu korban sedang di belakang rumah lagi main-main,” ujar Tugimin.

Begitu juga ketika ditanya apakah dia mengenal pelaku dan tanda dengan wajah keduanya, korban tidak mengetahui atau tidak ingat. “Korban cuma bilang pelaku perutnya buncit, dan sepeda motor pelaku berwarna biru,” ujar Tugimin.

Sementara itu, lokasi yang dijadikan tempat dugaan pencabulan terhadap korban, tidak jauh dari pemukiman warga. Hanya saja di kawasan kebun.

Laman: 1 2

Berita Terkait