Modus Beli Rokok, Pencuri Malah Rampok Kalung Emas Pensiunan PNS

Selasa, 05 April 2022 13:17
int
Ilustrasi

Saat itu korban baru membuka kios jualan. Selang beberapa saat datang pelaku menggunakan sepeda motor berbelanja ke kios korban.

Pelaku berjenis kelamin pria ini sengaja membeli rokok dan pada saat korban menyerahkan rokok yang dibeli pelaku, pelaku langsung merampas satu buah kalung emas dari leher korban dengan cara menarik paksa.

Korban masoh mencoba untuk berteriak minta tolong dan berusaha mengejar, namun pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor.

Ternyata saat itu seorang pelaku lain sedang menunggu di atas sepeda motor honda beat di depan kios/rumah korban.

Baca: Polres Sumba Timur dan Sumba Barat Tembak Tersangka Utama Perampokan dan Pencurian Ternak

Menurut keterangan korban, pelaku saat itu menggunakkan satu unit sepeda motor honda beat warna hitam lis merah tanpa nomor polisi.

Para pelaku langsung tancap gas membawa serta kalung emas milik korban dan rokok yang belum dibayar. Korban kemudian membuat laporan polisi di Polsek Kelapa Lima untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kehilangan satu buah kalung emas seberat 54 gram dengan harga sekitar kurang lebih Rp 48.000.000.

Kasus ini sedang ditangani penyidik Polsek Kelapa Lima. Pelapor selaku korban langsung diperiksa penyidik. Polisi juga masih mencari pelaku.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait