Miris! Gadis 16 Tahun di Dairi Ngaku Sudah Dicabuli Ayah Kandungnya Berkali-kali

Sabtu, 20 November 2021 23:16
int
Ilustrasi

digtara.com – Polisi menangkap pria berinisial HO, warga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Ia ditangkap karena diduga mencabuli putri kandungnya yang berusia 16 tahun. Gadis Dairi Dicabuli Ayah

Aksi bejat HO dilakukan berkali-kali. Korban yang tak kuat lalu melaporkan apa yang dialaminya. Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“HO ditangkap di kediamannya. Penangkapan atas laporan ke Polres Dairi,” kata Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba, Sabtu (20/11/2021).

Terungkapnya kasus itu berawal saat korban mendatangi Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Dairi. Di sana korban bertemu dengan saudara Denni Siringoringo.

Baca Juga: Ayah Bejat Tega Cabuli Anak Kandung di Kupang Segera Disidang

Ia mengungkapkan telah disetubuhi ayah kandungnya berkali-kali. Hal itu membuat Deni kaget dan membuat laporan ke Mapolres Dairi.

“Perbuatan itu dilakukan sejak korban duduk di bangku SMP hingga November 2021. Padahal HO masih memiliki istri sah. HO melakukan perbuatannya saat istrinya ke pergi ladang,” ujarnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait