Miris! Ditinggal Ayah, Gadis 18 Tahun Hamil Dicabuli Pamannya Selama 11 Tahun

  • Whatsapp
Diduga Cabuli 6 Siswinya, Kepala SD Masih Berkeliaran
Kasus pencabulan siswi SD. (ilustrasi)

digtara.com – Sungguh memilukan apa yang dialami seorang gadis remaja berinisial FL (18). Korban yang tidak memiliki ayah lagi ini dicabuli pamannya sendiri, bahkan sampai berulang kali. Gadis 18 Tahun Hamil

Si paman berinisial AB (65) mencabuli FL gadis remaja asal Lampung Tengah tersebut sejak korban berusia 8 tahun. Kini korban dalam keadaan hamil delapan bulan.

Didampingi pengurus desa, korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Hasilnya, pelaku pun ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah.

Muat Lebih

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung menangkap tersangka di rumahnya pada Jumat, 9 April 2021, malam.

Korban dicabuli pelaku sejak tahun 2009, sesaat setelah ayahnya meninggal dunia.

Baca: Pengakuan 2 ‘Ninja’ Cabul, Beraksi Saat Subuh Sasarannya Tubuh Mulus Perempuan

“Sebelumnya pada tahun 2009, pelaku mendatangi korban. Setelah itu pelaku mulai melakukan perbuatan cabulnya selama tiga kali dalam satu pekan, hingga terakhir melakukan aksi bejatnya pada Desember 2020,” kata AKP Edy dilansir dari suara.com –jaringan digtara.com, Minggu (11/4/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan