Minta Duit ke Istri untuk Mabuk, Pria Ini Diringkus Polisi

Kamis, 07 Oktober 2021 14:15
ist
Pelaku diringkus Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo

digtara.com – Pria berinisial LH (39) warga Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, harus mendekam di balik jeruji besi. Pria pengangguran ini ditangkap Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo lantaran kerap minta duit dan memukul istri dan anaknya.

Aksi kekerasan ini juga sudah sering dilakukan LH sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya, LH tidak lagi bekerja.

Untuk kebutuhan rokok hingga mabuk pun pelaku selalu meminta uang ke istri. Apabila tidak diberi, pelaku langsung memukul korban berkali-kali.

Aksi KDRT yang membuat istrinya hilang kesabaran terjadi pada hari Rabu (29/09/2021) lalu, sekira pukul 17.00 WIB. Pelaku pulang ke rumah dan minta duit ke korban untuk membeli rokok.

Setelah diberi uang, pelaku menanyakan handphone ke korban. Saat itu korban menjawab bahwa handphone ada di orang tua angkat pelaku. Mendengar jawaban korban, pelaku langsung marah-marah dan memukul korban.

Pelaku lalu berhasil menemukan handphone yang disembunyikan tersebut. Selanjutnya, korban meminta anaknya untuk mengambil handphone tersebut ke ayah angkatnya.

Karena masih tersulut emosi, pelaku juga menghajar anaknya menggunakan sepotong kayu. Akibatnya, bocah mengalami luka memar.

Laman: 1 2

Berita Terkait