Meski Sudah Tewas, Siswi SMK Masih Diperkosa Pamannya

  • Whatsapp
Meski Sudah Tewas, Siswi SMK Masih Diperkosa Pamannya
Tersangka saat dihadirkan di Makopolrestabes Medan, Jumat (16/10/2020). (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Terungkap, sebelum dibunuh tersangka Supriono (45) ternyata korban MJ (15) sempat dibekap dan diperkosa sebanyak dua kali. Meski Sudah Tewas, Siswi SMK Masih Diperkosa Pamannya

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan tersangka yang merupakan paman korban sebelum menghabisi nyawa gadis malang sempat memperkosanya terlebih dahulu.

“Tersangka membekap si korban kemudian menyumpal mulut korban dengan kain, lalu mengikat tangan korban, dan memperkosanya,” jelasnya saat konferensi pers di Mako Polrestabes Medan, Jumat (16/10/2020).

Muat Lebih

Ia mengatakan pada saat tersangka memperkosa korban, keadaannya sedang pingsan.

“Pada saat itu korban pingsan, tersangka memperkosanya kemudian korban sadar dia berusaha berteriak, tersangka membekap wajah korban menggunakan guling,” ungkapnya.

Setelah dibekap, lanjut Kapolrestabes, ternyata korban masih berusaha untuk berteriak. Pelaku kemudian mencekik keponakannya tersebut hingga tewas, lalu tersangka memperkosanya kembali.

“Setelah diyakini bahwa korban sudah tidak bernyawa, diperkosa lagi oleh Supri untuk yang kedua kalinya dalam kondisi korban sudah tidak bernyawa,” sebut Riko.

[ya]  Meski Sudah Tewas, Siswi SMK Masih Diperkosa Pamannya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

0 Komentar