Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan Ditemukan Warga, Ini Kronologinya

Rabu, 22 Juni 2022 13:22
ist
Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan Ditemukan Warga, Ini Kronologinya

digatara.com – Sesosok jasad wanita diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan ditemukan warga saat sedang menggembala lembu di seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT. Pertamina RU II, Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Mayat Siswi SMP

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra mengatakan, hilangnya korban diketahui pada Rabu (15/6/2022) sekira pukul 7.00 wib.

Saat itu korban Alda Septianda Sari, Kelas VIII, berangkat ujian sekolah di SMP Negeri 3 Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat.

Baca: Tangkap Pelaku Pemerkosaan Bocah di Bawah Umur, Polres Padangsidimpuan Mulai Dikirimi Papan Bunga

“Sejak saat itu korban tidak ada pulang ke rumah dan selanjutnya, keluarga korban melaporkan anak hilang dan ditindak lanjuti diberitakan di medsos facebook tentang berita anak hilang dengan mencantumkan photo serta alamat orang tua korban,” jelas Bram, Rabu (22/6/22).

Selasa (21/6/2022) malam, lanjut Bram, warga yang sedang menggembala lembu, Ruslan dan Jefri mencium bau busuk di lokasi.

Baca: Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Warung Tuak Tor Simarsayang

Penasaran dengan aroma tersebut, Ruslan mencari sumber bau dan menemukan sesosok jasad wanita yang dalam kondisi nyaris bugil (telanjang).

Laman: 1 2

Berita Terkait