Majikan Antar Anak ke Sekolah, ART Gasak Dua Handphone

Senin, 05 September 2022 15:22
ist
Majikan Antar Anak ke Sekolah, ART Gasak Dua Handphone

digtara.com – Ditinggal pergi oleh majikan untuk mengantarkan anaknya ke sekolah, seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial SM (50) warga Dusun IV, Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat nekat mencuri dua unit handphone milik majikannya sendiri. ART Gasak Handphone

Akibat aksi nekatnya ini, SM terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Unit Pidum Polres Binjai.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, peristiwa ini berawal pada Sabtu (27/8/22) sekitar pukul 08.10 wib di Jalan MT. Haryono, Perumahan Syalica II, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, tepatnya di rumah korban LD.

Baca: Nyelonong Masuk Rumah Curi HP, Dua Tukang Botot Diamankan Warga

“Awal mula kejadian sekitar pukul 07.20 wib, korban pergi mengantarkan anaknya ke sekolah bersama dengan dua orang anak lainnya, dan handphone korban (HP) di tinggal di atas tempat tidur yang berada di dalam kamar, sementara pelaku SM sedang membersihkan rumah,” jelas Junaidi, Senin (5/8/2022).

Sekitar pukul 08.10 wib, lanjut Junaidi, korban kembali kerumah dan melihat SM sudah tidak ada lagi di rumah, kemudian korban masuk kedalam kamar dan melihat handphone miliknya sudah tidak ada lagi di atas tempat tidur.

“Handphone korban yang hillang dua unit, Merk Samsung A72 warna Hitam, dengan No. IME:359021825249876, dan Merk VIVO P21. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 9.000.000.- dan melaporkannya ke Polres Binjai,” bener Junaidi.

Berdasarkan laporan tersebut, masih kata Junaidi, anggota Opsnal Unit Pidum melaksanakan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Laman: 1 2

Berita Terkait