Mabuk Miras, Pekerja Kebun di TTS Tikam IRT dan Balita

Jumat, 19 November 2021 09:30
ist
Korban dirawat di Puskesmas

digtara.com – Marsalina Missa (33), warga desa Bileon, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan bocah Adriana Taek (5), warga RT 002/RW 001, Desa Falas, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS luka parah setelah ditikam oleh pekerja kebun yang mabuk pada Kamis (18/11/2021) malam.

Keduanya ditikam oleh Kornalius Nakamnanu (69), warga RT 002/RW 004, Desa Besleu, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten TTS.

Peristiwa penikaman sekitar pukul 21.00 Wita ini terjadi di rumah Maklon Abiyer Taek di Faut Inuh, desa Falas, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS.

Korban Marsalina Missa tinggal di Desa Bileon, Kecamatan Fautmolo dan kehadirannya di Desa Falas karena ada acara adat keluarga di rumah nenek Edelina Nenohai pada Rabu (17/11/2021) dan menginap di rumah Maklon Abiyer Taek sebelum pulang ke desanya.

Sementara korban Adriana Taek merupakan anak kandung dari pemilik rumah Maklon Abiyer Taek.

Sedangkan pelaku merupakan warga Desa Besleu, Kecamatan Fautmolo, namun pelaku sudah 3 bulan tinggal sementara di rumah Maklon Abiyer Taek. Ia menjadi pekerja di kebun milik Maklon.

Ditikam saat tidur

Kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh pelaku bermula sekitar pukul 19.00 wita saat kedua korban bersama keluarga kurang lebih 10 orang termasuk pelaku istirahat/tidur di rumah Maklon Abiyer Taek.

Setelah semua orang tidur lelap, pelaku yang saat itu sedang duduk di pintu kamar tidur bangun dan menikam korban Marsalina Missa dengan sebilah pisau. Tikaman mengenai bagian punggung belakang.

Pelaku selanjutnya menikam korban Adriana Taek sebanyak 2 kali tepat di bagian bokong dan perut kiri mengakibatkan perut korban robek dan usus keluar.

Saat kejadian korban Marsalina Missa terlelap tidur karena mengantuk serta kelelahan.

Ia kaget terbangun ketika korban Adriana Taek menangis histeris.

Korban Marsalina bangun dan melihat pelaku menikam korban Adriana Taek.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait