Lukai Korbannya, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Korbannya

  • Whatsapp
Lukai Korbannya, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Korbannya
Lukai Korbannya, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Korbannya. (istimewa)

digtara.com – Seorang Ibu Rumah tangga (IRT) Ramahyani Sambas(42), warga Jalan Cik Khazanah, Kelurahan Damar Sari,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi mengalami luka-luka usai dijambret di Jalan Madrasah Kelurahan Persiakan Tebing Tinggi, Senin (19/4/2021). Lukai Korbannya, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Korbannya

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, SIK melalui Kasubag Humas AKP Josua Nainggolan membenarkan pelaku inisial IW (23) warga Jalan Sei Bahilang Kelurahan Mandailing Kota Kota Tebing Tinggi telah diserahkan warga bersama korban ke Polres Tebing Tinggi.

“Ya, pelaku sudah diamankan Sat Reskrim usai diserahkan warga bersama pelapor. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan petugas,” katanya, Selasa (20/4/2021).

Muat Lebih

Menurut Kasubbag, kejadian berawal saat korban baru pulang dari tempat mertuanya, lalu pelapor pulang ke rumahnya dengan mengendarai becak bermotor.

Namun tiba-tiba dari arah belakang sebelah kiri pelapor datang dua orang pria yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dan langsung merampas ponsel milik pelapor yang saat itu sedang dipegang pelapor.

Namun oleh pelapor berusaha mempertahankan ponsel miliknya dengan memegang baju yang digunakan oleh pelaku yang dibonceng, sehingga pelapor terseret dan oleh pelaku yang dibonceng memukul kepala serta kedua tangan pelapor lalu menendang bahu sebelah kiri serta perut pelapor.

“Sewaktu pelapor sempat berteriak minta tolong saat terseret sepeda motor pelaku. Kemudian datang warga langsung mengamankan seorang pelaku. Sementara teman pelaku pengendara sepeda motor melarikan diri usai sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh,” jelas Kasubbag.

Korban mengalami luka-luka dan kerugian sekitar Rp 2 juta. “Pelaku dijerat pasal 365 ayat 1 dan ayat 2 ke 2e subs pasal 363 ayat 1 ke 4e dari KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun,” tandas AKP Nainggolan.

[ya]  Lukai Korbannya, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Korbannya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan