Lempar Kendaraan yang Lewat, Sejumlah Preman di Kupang Diamankan Polisi

Selasa, 15 Juni 2021 09:36
ist/digtara
Tiga pemuda di Kupang yang diamankan karena melempar mobil yang melintas

digtara.com – Sejumlah preman di Kupang, NTT diamankan polisi setelah terlibat aksi pengrusakan mobil. Mereka melempari mobil dari luar kota yang melintas di Jalan Timor Raya, Kabupaten Kupang dan hendak menuju Kota Kupang.

Para pemuda ituberaksi pada Selasa (15/6/2021) dinihari dan diamankan hanya beberapa jam pasca peristiwa pelemparan tersebut.

Pelemparan mobil terjadi sekitar pukul 00.30 wita di Pondok Cucur, Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Saat itu Robertus Lorenso Neta (30), warga RT 16/RW 06, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang melintas di lokasi kejadian di Jalan Timor Raya menggunakan mobil Suzuki Ertiga. Ia baru dari Atambua Kabupaten Belu dan hendak pulang ke Kota Kupang.

Saat melintas di lokasi kejadian, sejumlah preman melempari mobilnya dengan batu dan kayu sehingga rusak. Beruntung batu tidak mengenai sopir dan penumpang kendaraan.

Namun mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca samping kiri.

Robertus langsung ke Polres Kupang mengadukan kasus pengrusakan dan pelemparan ini. Pelaku pun berhasil diidentifikasi bernama Merianus Rinto Kamlasi (20), warga RT 01/RW 01, Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Laman: 1 2

Berita Terkait