Lagi, Korban Penipuan Arisan Online di Medan: Total Kerugian Rp900 Juta

  • Whatsapp
Lagi, Korban Penipuan Arisan Online di Medan: Total Kerugian Rp900 Juta
Para korban arisan Zizi. (istimewa)

digtara.com – Korban penipuan arisan online kembali muncul, kini korban mengalami kerugian senilai Rp 72,2 Juta, setelah mengikuti arisan Zizi.  Korban Penipuan Arisan Online di Medan.

Salah seorang korban, Kania (20) mengungkapkan owner arisan tersebut berinisial HA seorang mahasiswi semester akhir. Ia mengatakan telah berkenalan lama dengan owner hingga saling barter slot.

“Awalnya aku gabung di Bulan Mei 2020. Aku kenal dia ini karena aku juga punya arisan online juga. Jadi kami ini barter slot, Jadi setelah itu ikut regular di tempat dia. Banyak juga yang sudah wisuda. Udah ada yang sampai tiga kloter yang wisuda. Baik-baik saja awalnya, karena memang bertanggung jawab. Dia kuliah di USU jurusan sastra inggris stambuk 2016 lagi nyusun mau wisuda,” tuturnya saat ditanyai, Selasa (15/9/2020).

Muat Lebih

Ia menyebutkan bila dia dan owner sempat sama-sama menyelesaikan kasus zongker seperti yang dilakukan ownernya saat ini.

“Lancar aja bahkan kalau ada zonker di kloternya dia yang nutupi sampai habis. Jadi kayak enggak yakin itu dia bakal kabur jadi zonker juga. Bahkan kami pernah selesain zongker sama-sama. Zongker ini kayak dia yang kabur bawa uang member,” katanya.

Duos

Kania menceritakan awalnya mengikuti arisan reguler di Zizi online hingga akhirnya ditawarkan mengikuti sistem duos.

Baca: Mahasiswa Tertipu Rp 500 Juta Usai Ikut Arisan Online

“Itu aku ikut yang reguler di awal, karena yang duos belum ada. Yang duos dimulai dari bulan Juni, ada yang 1 juta sama yang 2 juta,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar