Ladang Ganja Siap Panen Disikat Polisi

  • Whatsapp
Ladang Ganja Siap Panen Disikat Polisi
Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Kapo temukan Ladang ganja siap panen di Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumut. (istimewa)

digtara.com –  Ladang ganja siap panen yang ditemukan di kawasan Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) disikat bersih personil Polres Tanah Karo. Ladang Ganja Siap Panen Disikat Polisi

Sebanyak 246 batang pohon ganja berhasil disita sebagai barang bukti. Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Kapo mengatakan terungkapnya ladang ganja ini merupakan pengembangan dari tersangka JST (53) warga Jalan Rakoetta Brahmana, Kotacane, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Tersangka JST dibekuk Satres Narkoba Polres Karo pada Senin (14/9/2020) di Desa Kcaribu, Kabanjahe, dengan barang bukti 140 gram daun ganja yang dibungkus kertas.

Muat Lebih

“Setelah diinterogasi, tersangka Johan mengakui ganja itu merupakan miliknya dari hasil memanen di Ladang. Berdasarkan keterangan ini, maka Polisi turun ke lokasi menemukan tanaman ganja siap panen,” jelasnya, Rabu (16/9/2020).

Di lokasi petugas juga menangkap tersangka LS (41), warga Desa Beganding, yang bertindak sebagai orang yang menanam pohon ganja di Ladang itu. “Dalam kasus ini kita menangkap dua pelaku sekaligus,” tegasnya seperti dikutip dari Sindonews.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan