Kronologi dan Siasat IRT di Tanjungbalai Lolos dari Upaya Rudapaksa Maling

Selasa, 13 Juli 2021 12:16
istimewa
Tersangka HS alias Koslap (36) diamankan di Polres Tanjungbalai

digtara.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) nyaris menjadi korban rudapaksa alias pemerkosaan oleh maling di Tanjungbalai, Sumatera Utara.  Untung saja siasatnya berhasil mengelabui dan menggagalkan aksi pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kirab Remaja Lingkungan VII, Kelurahan Pematang Pasir, Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara pada Selasa 08 Juni 2021 sekira pukul 02:44 WIB. Korbannya ibu rumah tangga berinisial M (28) yang dikenal oleh tersangka yang diketahui bernama terduga pelaku HS alias Koslap (36).

Awalnya, Koslap berhasil masuk ke rumah dan mencuri dua unit handphone merek Vivo 91C dan Samsung J2 Prime di ruang tamu.

Tapi saat beraksi ia melihat tubuh molek M di kamar tidur yang hanya berbalut kain. Melihat itu, pelaku (terlapor) bergairah dan bernafsu.

“Pelaku ke kamar mandi untuk membuka semua pakaian lalu kembali ke kamar tidur korban dan langsung menodongkan sebilah parang ke arah tubuh korban,” jelas Kasubag Humas Polres Tanjung Balai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan dalam keterangan tertulis yang diterima digtara.com, Selasa (13/7/2021).

Ditimpa tubuh telanjang dan suara ancaman pelaku, korban terkejut lalu terbangun melihat tubuhnya ditinduh pelaku.

Pelaku kemudian coba menenangkan korban sambil membisikkan ke telinga korban untuk bersenggama, sekaligus mengancam akan membunuh korban bila melawan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait