Korban Begal di Medan Sudah Jalani Operasi

  • Whatsapp
Polisi Kesulitan Tentukan TKP Pembegal Erdina
Korban Begal di Medan Sudah Jalani Operasi di RS Murni Teguh, Medan, Jumat (1/05/2020) siang.

digtara.com – Korban aksi begal, Erdina boru Sihombing (54) di Medan sudah menjalani operasi keempat jarinya yang putus di Rumah Sakit (RS) Murni Teguh, Medan, Sumatera Utara pasca dibegal kawanan perampok, Jumat (1/05/2020).

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban begal sudah menjalani operasi di RS Murni Teguh Medan. “Sudah dioperasi barusan siang ini. Di Rumah Sakit tidak bisa ketemu tadi, tapi anggota ada yang standby di Rumah Sakit,” ujarnya.

Dia mengungkapkan masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku begal tersebut. “Sudah ada diintrogasi sejumlah warga dan ini lagi mau cari tukang becaknya yang Bersama korban tadi pagi,” ungkap Faidir.

Muat Lebih

Seperti diketahui, Pedagang cabai ini tengah belanja di pasar tradisional MMTC, Pancing, Kecamatan Percut Seituan dan menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Denai, Medan, Jumat (1/5/2020) dini hari.

Korban yang berangkat kerja sekitar pukul 04.00 WIB, menyetop becak bermotor di depan rumahnya, dengan tujuan ke pasar MMTC. Namun, setibanya di Jalan AR Hakim, tepatnya saat melintasi rel kereta api, persimpangan Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Tembung, korban merasa tasnya ada yang menarik.

Korban merupakan warga Jalan AR Hakim, Gang Rahayu II, Kecamatan Medan Denai, kini dirawat di rumah sakit Murni Teguh, oleh pengemudi becak bermotor. Keempat jarinya terputus saat mempertahankan tasnya dari begal saat pelaku membacok lengan kiri korban. Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp4 juta dan handphone dibawa kabur pelaku.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Korban Begal di Medan Sudah Jalani Operasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan