Kelabui Wanita, Akun Facebook Gunakan Profil Anggota TNI Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Kelabui Wanita, Akun Facebook Gunakan Profil Anggota TNI Dilaporkan ke Polisi
Facebook

digtara.com – Mengkelabui para wanita, akun Facebook yang menggunakan foto profil anggota TNI dilaporkan ke Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (4/05/2020). Akun Facebook Gunakan Profil Anggota TNI Dilaporkan ke Polisi

Anggota TNI AD, Adi Seno Elifas Ruku (21) mengaku mendapat informasi dari rekannya, Railingga bahwa akun facebook terlapor atas nama ‘Adii Adii’ menggunakan foto profil korban.

Anggota TNI berpangkat Sersan Dua (Serda) ini melaporkan Polce Banamtuan (21) warga Pantai Paradiso Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terkait pencemaran nama baik melalui media sosial facebook yang diketahui pada Sabtu (2/05/2020) sekitar pukul 01.00 Wita.

Muat Lebih

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, SH didampingi Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Sat Reskrim Polres Kupang Kota, Ipda Bobby Rahman, STR.K mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut. “Pelapor dan terlapor sudah kita mintai keterangan,” ujarnya di Kantor Polres Kupang Kota.

Baca: Hei Guys! Ketahui 7 Cara Bikin Wanita Capai Puncak Orgasme

Pihaknya masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. “Terlapor menggunakan akun tersebut dan mengirim messenger kepada pengguna akun facebook lain yang semuanya perempuan. Terlapor mengajak perempuan-perempuan untuk berhubungan badan,” sebutnya.

Pria yang tinggal di Mess Teplan TNI AD Jalan Cendana Kelurahan Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, NTT ini merasa tercemar nama baiknya baik secara pribadi maupun Institusi, karena terlapor menggunakan foto profil korban yang berpakaian Dinas TNI AD.  Tidak terima dengan hal itu membuat pelapor mengadukan ke Polres Kupang Kota.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Kelabui Wanita, Akun Facebook Gunakan Profil Anggota TNI Dilaporkan ke Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan