Kasus Mayat Tanpa Busana, Polrestabes Medan Tangkap 4 dari 6 Pelaku

Selasa, 13 Juli 2021 10:40

digtara.com – Misteri pembunuhan Joel Hamdani alias Dani (27) yang mayat nya ditemukan tanpa busana di Jalan Seroja Raya, Medan Tuntungan, Kota Medan, Selasa (6/7/2021) lalu akhirnya terkuak. Korban ternyata dianiaya 6 orang sebelum akhirnya tewas dan mayatnya dibuang.

“Pelaku diduga 6 orang, kami sudah menangkap 4 orang dan pelaku lain sedang kami kejar,” ungkap Kanit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Medan AKP Muhammad Reza dalam keterangannya, Selasa (13/7/2021).

Pengungkapan kasus ini bermula dari olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi yang dipimpin pejabat sementara Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik.

Dari keterangan kakak kandung korban berinisial N diketahui, sebelum pememuan mayat, ada beberapa orang yang mencari adiknya ke rumah. Dari situlah, kasus yang kemudian diambil alih Polrestabes Medan ini terkuak.

“Si Joel Hamdani ini merupakan korban yang diduga menggelapkan sepeda motor milik salah satu pelaku berinisial AR yang masih kami kejar. Saat itu korban dibawa ke lokasi kejadian dan bersama para pelaku sebanyak 6 orang disanalah korban dianiaya hingga tewas,” ucap AKP Muhammad Reza.

Adapun 4 orang yang sudah dibekuk adalah berinisial BAP (21) warga desa Barumun Argo Sentosa, Kecamatan Torgamba, AL (36) warga desa Sejagat, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Kemudian SH (48) warga pasar 5 Marelan Raya, Kecamatan Medan Labuhan serta MAP (21).

Mereka memukul korban dengan tangan kosong, rantai besi hingga pipa berkali-kali.

“Pelaku lainnya yang sedang kita kejar adalah DY (30) yang juga memukul korban dengan rantai besi berkali-kali dan AR (27) warga Desa Sibertung, Kecamatan Sirapit, Langkat yang bertugas membawa korban ke lokasi kejadian. Untuk para tersangka kita jerat dengan pasal 338 Jo pasal 170 ayat (2) ke 3e dan pasal 351 ayat (3) KUHPidana,” pungkas AKP Muhammad Reza.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtara. Jangan lupa, like comment and Subscribe

mayat tanpa busana