Kasihan! IRT di Langkat Diduga Tertipu Arisan Bodong, Duit Puluhan Juta Raib

Senin, 11 Oktober 2021 18:05
digtara.com/hendra mulya
Kasihan! IRT di Langkat Diduga Tertipu Arisan Bodong, Duit Puluhan Juta Raib

digtara.com – Sejumlah ibu rumah tangga (IRT) yang ada di Kabupaten Langkat diduga tertipu arisan bodong oleh owner berinisial Anggi TU, warga Dusun Tanjung, Desa Cinta Dapat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Senin (11/10/2021).

Dari arisan diduga bodong ini, sejumlah IRT mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta.

Bahkan owner dari arisan diduga bodong ini juga mengeluarkan sejumlah anggotanya dari group whatsapp karena dianggap mengganggu kinerja dan anggota arisan lainnya.

Baca: Rugi Miliaran, Korban Desak Polisi Tangkap Pengelola Arisan Bodong

Salah seorang korban, Risva Viana boru Sembiring mengatakan sangat tertipu oleh arisan diduga bodong yang dipegang oleh Anggi TU.

Dijelaskan Risva, dirinya menjadi anggota arisan diduga bodong yang dipimpin Anggi TU sejak Mei 2021 hingga September dan mengalami kerugian hingga mencapai 40 juta lebih.

Baca: Korban Arisan Bodong Mengadu ke Polres Karo

”Saya menjadi anggota arisan tersebut di Bulan Mei tahun 2021 sampai di bulan September 2021. Di tanggal 3 Oktober saya dikeluarkan dari grup arisan,” jelasnya kepada digtara.com.

Dijelaskannya, Anggi TU mengeluarkan dirinya dengan alasan membuat ribut di group arisan diduga bodong. Karena dianggap membuat ribut dan membuat anggota tidak nyaman.

Laman: 1 2

Berita Terkait