Kapolda Akan Tindak Tegas Pelaku Begal di Sumut

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Sebut Tak Ada Toleransi Bagi Anggota Polri Yang Terlibat Narkoba
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin (Istimewa)

digtara.com – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Martuani Sormin Siregar akan menindak tegas pelaku begal yang nekat beraksi hingga menebas empat jari tangan korban sampai putus. Tindak Tegas Pelaku Begal di Sumut.

Orang nomor satu di Polda Sumut ini tegas dalam bertindak untuk para penjahat yang berbuat kriminal di Sumut. “Kita akan tindak tegas,” tegasnya, Jumat (1/05/2020).

Dia berterima kasih atas informasi yang disampaikan digtara.com. “Terima kasih, pastinya ditindak tegas (pelaku begal),” terang Kapolda Sumut.

Muat Lebih

Di tempat terpisah, Humas RS Murni Teguh Medan, Winda membenarkan korban sudah menjalani operasi dan dalam kondisi membaik dirawat di RS Murni Teguh Medan.




Baca Juga: Begal Beraksi di Medan, Empat Jari Korban Putus

“Sudah dioperasi cyto oleh dokter orthopedi dan sudah masuk dalam ruangan rawat. Tadi sudah dilakukan operasi dan saat ini kondisi pasien stabil dan tidak ada luka lain pada korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pedagang cabai ini tengah belanja di pasar tradisional MMTC, Pancing, Kecamatan Percut Seituan dan menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Denai, Medan, Jumat (1/5/2020) dini hari.




Baca Juga: Empat Jari Korban Begal Putus, Polisi Bentuk Timsus Gabungan

Korban yang berangkat kerja sekitar pukul 04.00 WIB, menyetop becak bermotor di depan rumahnya, dengan tujuan ke pasar MMTC. Namun, setibanya di Jalan AR Hakim, tepatnya saat melintasi rel kereta api, persimpangan Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Tembung, korban merasa tasnya ada yang menarik.

Korban merupakan warga Jalan AR Hakim, Gang Rahayu II, Kecamatan Medan Denai, kini dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh oleh pengemudi becak bermotor. Keempat jarinya terputus saat mempertahankan tasnya dari begal saat pelaku membacok lengan kiri korban. Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp4 juta dan handphone dibawa kabur kawanan pelaku.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Kapolda Akan Tindak Tegas Pelaku Begal di Sumut

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan