Kakek Biadab! Suruh Tetangga Setubuhi Cucunya Lalu Ditonton

  • Whatsapp
kakek biadab
ABH (13 di kantor polisi (suara/digtara)

digtara.com – Hawa nafsu telah mendorong Ahmad Sarito seorang kakek berusia 76 tahun asal Jember untuk bertindak biadab. Demi kelainan seksualnya, ia tega menyuruh seorang tetangganya menyetubuhi cucunya sendiri yang masih di bawah umur, lalu menontonnya.

Lelaki tersebut adalah Aldi (26) yang dibayar Rp30 rb oleh kakek biadab itu untuk menyetubuhi cucunya Korban adalah ABH (13). ABH juga diiming-imingi uang dengan nilai yang sama agar mau berzina di depannya.

Bukan kali pertama, kelakuan bejat tersebut sudah dilakukan Ahmad Sarito beberapa kali. Akibat perbuatannya, Ahmad Sarito dan Adi kini ditahan oleh polisi.

Muat Lebih

“Berdasarkan laporan, peristiwa itu sudah terjadi sejak 2018 dan terungkapnya dari laporan masyarakat, adanya persetubuhan yang dilakukan orang lain kepada anak di bawah umur,” ujar KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif saat dikonfirmasi suara.com di Mapolres Jember pada, Kamis (25/2/2021) malam.

Sejak Kelas 6 SD

Dalam pemeriksaan di kepolisian, terungkap kalau ABH yang merupakan cucu pelaku telah dipaksa untuk bersetubuh sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD. Saat itu, usia korban baru 12 tahun.

“Kalau korban ini anak dari anaknya kakek. Sedangkan laki-laki yang disuruh menyetubuhi korban adalah orang lain atau tetangga, tidak ada hubungan keluarga,” kata Iptu Solekhan Arif.

Kasus ini baru terungkap saat ini karena selama dua tahun korban ABH tidak berani mengungkapkannya. Lalu ketika sang ibu menghubunginya melalui telepon, barulah korban ABH berani menceritakannya.

Tinggal dengan Kakek, Ibu TKW di Malaysia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan