Kakak Beradik Bakar Rumah dan Bacok Paman, Bibi serta Cucunya

  • Whatsapp
Kakak Beradik Bakar Rumah dan Bacok Paman, Bibi serta Cucunya
Kakak Beradik Bakar Rumah dan Bacok Paman, Bibi serta Cucunya. (internet)

digtara.com – Tiga orang keponakan tega membakar Rumah dan membacok Paman, Bibi serta cucunya di Desa Somi Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut). Kakak Beradik Bakar Rumah dan Bacok Paman, Bibi serta Cucunya

Ketiga tersangka berinisial OP, HRB serta YB tega melakukan itu pada Minggu, 13 September 2020. Akibat peristiwa itu, Matias Zeno Bate’e dan istrinya Rosmidar Mendrofa beserta cucunya Alfaro Gabriel Malau mengalami luka bacok dan sebagian tubuhnya terbakar.

Peristiwa itu terjadi saat Matias Zeno Bate’e beserta istri dan cucunya yang berumur empat tahun sedang tertidur lelap.

Muat Lebih

Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan menjelaskan ketiga tersangka kakak beradik itu berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya.

“Kejadiannya berawal pada subuh Minggu dini hari 13 September 2020 lalu, saat ketiga tersangka membakar rumah korban yang juga sekaligus tempat usaha ternak sarang walet,” katanya seperti dikutip dari Sindonews, Selasa (15/9/2020).

Saat api mulai membesar ketiga korban keluar dari rumah yang mulai dilahap api, para tersangka yang melihat para korban berhasil keluar rumah langsung menganiaya dengan membacoknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan