Juru Parkir Ditonjok Temannya Gara-gara Ini

Jumat, 19 Maret 2021 18:18
tangkapan layar
Video aksi kekerasan dialami seorang juru parkir di Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumut viral di media sosial.

digtara.com – Video aksi kekerasan dialami seorang juru parkir di Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumatera Utara viral di media sosial. Juru Parkir Ditonjok Temannya Gara-gara Ini

Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu memperlihatkan pelaku yang juga seorang juru parkir mendatangi korban. Ia langsung melayangkan pukulan ke bagian belakang tubuh korban hingga tersungkur.

Warga sekitar yang melihat melerai keributan dan menarik pelaku unik meredakan amarahnya. Sedangkan korban terlihat kesakitan, wajahnya berlumuran darah.

“Pelaku pemukulan berinisial ARZ (30) sudah diamankan dan ditetapkan tersangka,” kata Kasubbag Humas Polres Nias, Aiptu Yansen Hulu, saat dikonfirmasi, Jumat (19/3/2021).

Ia menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/3/2021) di Komplek Pasar Ya’ahowu, Gunungsitoli, Nias.

“Sebelum peristiwa pemukulan tersebut terjadi, pelaku marah-marah kepada korban HH alias Ama Yama (55) karena tidak memenuhi permintaan dari pelaku yang meminta uang setoran per minggunya Rp 20 ribu dari hasil parkir sepeda motor di tempat tersebut,” kata Yansen.

Pelaku yang kesal mendatangi korban yang sedang bersandar di sebuah meja dan sedang menjaga parkiran di area Blok-A komplek Pasar Ya`ahowu.

Laman: 1 2

Berita Terkait