Jasad Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Sibolga

  • Whatsapp
Jasad Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Sibolga
Petugas mengevakuasi jasad wanita lansia yang ditemukan tewas mengapung di Perairan Sibolga, Sumut, Rabu (16/9/2020). (istimewa)

digtara.com – Jasad wanita lanjut usia (lansia) ditemukan tewas mengapung di Perairan Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (16/9/2020).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan sekira 50 meter dari arah utara lampu merah Pintu I Perairan Sibolga. Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan ciri-ciri jasadnya tidak diketahui identitasnya, diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, badan perawakan kecil dan tinggi badan 147 cm.

“Rambutnya keriting dan sudah ditumbuhi ubanan. Korban tampak menggunakan pakaian baju kaos lengan panjang warna abu abu terdapat pernik dan celana panjang warna merah marun, sedangkan ditangan kirinya memakai gelang manik manik 8 untai,” ujarnya, Kamis (17/9/2020).

Muat Lebih

Setelah mendapat informasi, sambung Kasubag, Kasat Polair dan anggota Polair Baharkam Polri dan Basarnas langsung menuju ke TKP dan menemukan mayat tersebut.

“Ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan (kekerasan) dan korban diduga meninggal dunia karena tenggelam,” jelasnya.

Ia mengatakan pihaknya sedang mencari identitas korban dengan kerja sama Inafis Sat Reskrim guna mempermudah mendapatkan identitas korban, namun tidak ditemukan.

“Mengevakuasi mayat dan selanjutnya dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga untuk divisum,” tandasnya.

[ya]  Jasad Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Sibolga

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan