Jambret Beraksi di Belu NTT, IRT dan Anaknya Terluka

Senin, 16 Januari 2023 09:45
int
Ilustrasi.

digtara.com РSeorang ibu rumah tangga dan anak nya terluka dan sekarat pasca menjadi korban kasus pencurian dengan kekerasan (Jambret) di Kota Atambua, Kabupaten Belu, NTT.

Dua orang wanita korban jambret yakni Selvia Mau alias Selvi (37) dan anak gadisnya, Gregoria Ica Dasi Mau alias Ica (17), warga Waetuan, kelurahan Manuaman, kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu.

Korban kehilangan handphone Infinix warna putih – abu, dengan nomor handphone 081246530606.

Korban dijambret seorang pria di area jalan umum perkotaan Kota Atambua.

Kejadian ini terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 20:00 waktu di jalan umum depan simpang tiga toko Samara, Kelurahan Kota Atambua, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Baca: Kejar Jambret, Kakak Adik di Marelan Tewas Ditabrak Mobil

Korban Selvi saat itu sedang berboncengan menggunakan sepeda motor yang dikendarai anaknya Ica.

Mereka bergerak dari arah pasar senggol Atambua dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna hitam hendak pulang ke rumah di Weaituan, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan.

Ketika melintas di jalan umum depan simpang tiga toko Samara, Selvi mendapatkan telepon sehingga Selvi mengambil handphone yang disimpan dalam tas.

Pada saat hendak menerima panggilan, muncullah pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Pelaku langsung mendekati kendaraan korban dari sebelah kiri dan kemudian langsung merampas handphone dari tangan Selvi.

Pelaku juga berusaha menarik tas kecil yang digunakan Selvi namun ditahan sehingga sepeda motor yang dikendarai pelaku hilang keseimbangan dan mengakibatkan pelaku dan kedua korban jatuh dari sepeda motor masing-masing.

Pelaku langsung kabur dan melarikan diri dengan membawa handphone milik Selvi ke arah Fatubenao, Kabupaten Belu.

Selvi mengalami luka di bagian lutut kiri, pergelangan kaki kiri dan luka di telapak tangan kiri serta kehilangan handphone.

Sementara Ica pingsan dan mengalami luka serius sehingga ditangani lebih lanjut ke Rumah Sakit.

Laman: 1 2

Berita Terkait