Jadi Bandar Sabu, Seorang Pria dan Wanita Diringkus Polsek Binjai Barat

Rabu, 13 Oktober 2021 21:01
ist
Jadi Bandar Sabu, Seorang Pria dan Wanita Diringkus Polsek Binjai Barat

digtara.com – Seorang pria diduga bandar narkoba berinisial AS alias Agung (19) dan teman wanitanya S alias Yani (40), diringkus tim Reskrim Polsek Binjai Barat, Rabu (13/10/21). Keduanya warga jalan T. Amaluddin, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Pria Wanita Diringkus Polsek

Keduanya diringkus dari dua lokasi yang berbeda. Awalnya, petugas kepolisian berhasil meringkus AS alias Agung di jalan Coklat, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai tepatnya di sebuah rumah kosong.

Dari tangan AS, petugas berhasil menyita barang bukti 3 paket kecil di duga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,74 gram, satu buah kaca pirek dan satu skop sabu.

Baca: Sebuah Sepeda Motor Milik Warga Binjai Hilang Dicuri di Medan, Aksinya Sempat Terekam CCTV

Dari sini, petugas kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus S dirumahnya. Dari tangan tersangka S, petugas menemukan uang senilai Rp. 500.000, dan alat isap sabu/ bong.

PS Kapolsek Binjai Barat, AKP. Siswanto Ginting mengatakan, penangkapan keduanya berawal saat dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat kalau di salah satu rumah kosong dikawasan jalan Coklat, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai ada seorang pria yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Baca: Pura-pura Tanya Alamat, Pria Tega Menjambret HP Siswi SMP di Medan, Aksinya Terekam CCTV

“Mendapat informasi itu, saya perintahkan Kanit reskrim polsek IPDA H.M. Firdaus, SH beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi dari masyarakat,” jelasnya.

Sesampainya TKP, lanjut Siswanto, petugas akhirnya menemukan tersangka dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Laman: 1 2

Berita Terkait