Istri Polisi Gadungan Dilarang Besuk dan Dimarahi Kanit Reskrim Polsek Sunggal

  • Whatsapp
Istri Polisi Gadungan Dilarang Besuk dan Dimarahi Kanit Polsek Sunggal
Istri tersangka polisi gadungan Suprianto yang juga adik tersangka Edi Saputra, Sri Rahayu menangis di depan Polsek Sunggal, Rabu (14/10/2020). (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com –  Istri tersangka polisi gadungan Suprianto yang juga adik tersangka Edi Saputra, Sri Rahayu menangis lantaran dilarang membesuk bahkan dibentak dan dimarahi Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sunggal. Istri Polisi Gadungan Dilarang Besuk dan Dimarahi Kanit Reskrim Polsek Sunggal

Kejadian itu dialami istri tersangka saat membesuk suami dan abangnya pada Selasa (13/10/2020). Diketahui, Sri Rahayu juga merupakan adik kandung dari tersangka polisi gadungan, Joko Dedi Kurniawan (36) yang tewas pada 2 Oktober 2020 di Polsek Sunggal.

Saat di Polsek Sunggal, Sri kembali tidak dapat menemui suami dan abangnya tersebut di dalam sel tahanan. Ia mengaku sempat dimarahi oleh Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak.

Muat Lebih

“Iya dia (Budiman) yang marahi saya semalam. Dia marah, tarok aja nasinya disitu bentaknya,” ujarnya kepada wartawan di depan Polsek Sunggal sambil menangis, Rabu (14/10/2020).

Ia juga dituduh yang yang telah membuat laporan terkait dua polisi gadungan yang meninggal dunia.

“Jadi ibu yang laporin saya karena dua orang yang mati disini katanya, dia yang marah-marah,” ungkapnya sambil tersedu-sedu.

Kemudian, tiba-tiba Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak yang melihat keramaian tersebut hadir dan langsung membantah statement Sri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar