IRT Tewas Tenggelam di Sungai Kaori Sumba Barat

Kamis, 10 Juni 2021 11:10

digtara.com – Natalia Dairo (37), ibu rumah tangga (IRT) yang juga warga Golu Key, Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat ditemukan tewas, Rabu (9/6/2021). Korban tenggelam di Sungai Kaori yang terletak di Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Kristen Lendemoripa tidak jauh dari lokasi kejadian namun korban sudah lebih dahulu meninggal dunia.

Informasi dari kepolisian terungkap, korban sudah pergi dari rumahnya sejak pukul 07.00 Wita, tanpa sepengetahuan suaminya, Soleman Patapaga (45).

Sekitar pukul 11.30 Wita, korban ke SDN 1 Kota Waikabubak dan bertemu Imelda Wonga (30) yang juga guru honor di sekolah tersebut.

Karena datang dengan pakaian dan tubuh penuh lumpur maka Imelda Wonga dan beberapa guru lainnya membersihkan tubuh korban dengan air. Selanjutnya korban langsung pergi usai mandi dan bertukar pakaian.

Sekitar pukul 15.30 Wita, Riky Christian melintas di sekitar sungai Kaori dan mendengar ada suara teriakan minta tolong dari arah Sungai Kaori.

Riky yang melihat korban tenggelam di sungai tersebut langsung terjun membantu menyelamatkan korban. Beberapa warga pun membantu mengevakuasi korban dan menutup tubuh korban dengan pakaian.

Laman: 1 2

Berita Terkait