Ini Motif Tetangga Tikam Pegawai Dinas Kebersihan Kupang Hingga Tewas Saat Pesta Syukuran

Minggu, 21 November 2021 13:51
ist
Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar

digtara.com – Polisi masih memburu pelaku penikaman yang menyebabkan pegawai honor Dinas Kebersihan Kota Kupang meninggal dunia saat acara pesta syukuran di rumahnya. Dugaan awal, pelaku dalam kondisi mabuk dan tidak terima ditegur sehingga membunuh korban.

“Kejadian tersebut terjadi karena pelaku sudah terpengaruh dengan konsumsi minuman keras. Pelaku mabuk dan tidak diterima ditegur,” ungkap Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, Minggu (21/11/2021).

Korban Remigius Nahak alias Remi (45), pegawai honorer Dinas Kebersihan Kota Kupang yang tinggal di bekalang kantor Dinas Satu Atap Kota Kupang, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Ia ditikam S (35), yang masih tetangganya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Belu ini menegaskan akan mengusut tuntas kasus ini dan meminta pelaku segera menyerahkan diri. Sebab kini aparat terus memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu.

Korban penikaman sempat kritis dirawat beberapa jam di rumah sakit SK Lerik Kota Kupang. Namun polisi belum bisa meminta keterangan lebih lanjut, hingga korban meninggal dunia.

“Korban meninggal tadi pagi dan pelaku masih kabur. Kita masih cari pelaku,” ujar Minggu (21/11/2021).

Baca: Pesta Syukuran di Kupang Berujung Petaka, Penyelenggara Ditikam Tetangga hingga Tewas

Kasus tersebut telah dibuatkan laporan polisi nomor LP/B/210/X/2021/Sektor Kelapa Lima tanggal 21 November 2021.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait