Ini Identitas Pelaku Penjambretan Ibu-ibu di Medan, Ternyata Mantan…

Senin, 10 Januari 2022 19:55
Ini Identitas Pelaku Penjambretan Ibu-ibu di Medan, Ternyata Mantan...

digtara.com – Polsek Medan Baru akhirnya meringkus pelaku penjambretan terhadap N (59) warga Kecamatan Medan Baru yang terjadi di Jalan D.I Panjaitan Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir mengatakan, pelaku yang berinisial RB (30) warga kabupaten Deliserdang. Dia  diamankan di rumahnya berdasarkan laporan anak korban FSN (24).

Fathir mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada saat korban dan anaknya sedang berjalan kaki menuju Kantor Pos di Jalan Iskandar Muda melalui lapangan Gajah Mada pada 27 Desember 2021.

Baca: Penjambret Emak-emak di Medan Yang Terekam CCTV Sudah Diamankan

“Sebelum sampai di ujung jalan, tiba tiba korban didekati oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor dan langsung merampas tas sandang korban dengan kuat hingga membuat korban jatuh terhempas ke jalan,” ucapnya kepada wartawan, Senin (10/1/2022).

Fathir menambahkan, setelah peristiwa penjambretan tersebut, korban kehilangan uang sebesar 10 juta rupiah yang berada di dalam tasnya, serta mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca: Terekam CCTV, Emak-emak di Medan Tersungkur ke Aspal Saat Dijambret

Setelah itu, korban yang diwakilkan oleh anaknya membuat laporan ke Polsek Medan baru, berawal dari rekaman CCTV dan laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 Wib, personel mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di Jalan Antara Lubuk Pakam Deliserdang,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait