Ini Dia Tersangka Begal Pembunuh Pasutri di Kebun Tebu Binjai

  • Whatsapp
begal pembunuh pasutri
Tersangka pelaku begal dan pembunuh Pasutri diamankan polisi (ist/digtara)

digtara.com – Kerja keras aparat kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan pasangan suami istri (Pasutri) Sugianto (50) dan Astuti (50) di Kebun Tebu, Kota Binjai, Sumatera Utara, akhirnya membuahkan hasil. Tersangka pelaku begal yang membunuh korbannya itu sudah dibekuk sejak Sabtu (27/2/2021) pukul 14.00 WIB

“Tersangka diringkus di Kabupaten Batubara,” ungkap Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sik kepada wartawan, Selasa (2/3/21)

Terduga pelaku terungkap bernama Sulistiono alias Sulis (24) warga Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti satu unit sepeda motor Vario BK 6812 AFS berikut STNK-nya yang merupakan milik korban. Tersangka yang kabur berhasil dideteksi keberadaannya oleh petugas.

“Namun berkat kesigapan pihak kepolisian, akhirnya keberadaan pelaku diketahui dan pelaku berhasil di tangkap,” ujarnya.

Saat akan diringkus, lanjut Romadhoni, tersangka mencoba kabur dan melawan petugas. Petugas pun menghadiahi timas panas di kaki sebelah kanan dan kiri tersangka.

“Tersangka memang sempat melawan dan mencoba kabur, makanya diberikan tembakan untuk melumpuhkan tersangka,” terangnya.

Akibat perbuatannya, masih kata Romadhoni, tersangka dikenakan pasal 340 subsider pasal 338, pasal 365 ayat 3 KUHPidana dengan anacaman hukuman 20 tahun penjara dan hukuman mati.

“Kini tersangka sudah diamankan di Polres Binjai guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tewas di Kebun Tebu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan