Ibu Muda di Medan Gantung Diri di Depan Anaknya

  • Whatsapp
Ibu Muda di Medan Gantung Diri di Depan Anaknya
Polisi mengevakuasi jenazah korban yang diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (Alfiansyah/Digtara)

digtara.com – Seorang ibu muda berinisial HD alias Lina (31) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Lina tewas dengan leher terjerat tapi yang terikat ke plafon rumahnya.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Bunga Rampai VII, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan. Ironisnya aksi yang diduga bunuh diri itu dilakukan di depan anak korban.

Anak korban yang melihat sang ibu tengah mengikat seutas tali di lehernya, kemudian melaporkan perbuatan si ibu kepada tetangganya.

Muat Lebih

“Menurut keterangan saksi dilapangan Ibu Rolan, dia pertama kali mendapatkan informasi dari anak korban yang bernama Rialen Sionita, anak korban memberitahu saksi bahwa mamaknya sedang memasang tali dilehernya,” katanya saat dikonfirmasi oleh digtara.com, Senin (14/9/2020) malam.

Ia menambahkan, saksi yang mendenger kejadian itu langsung menuju rumah korban.

“Sesampainya disana, saksi melihat dari jendela kaca bahwa korban sudah tersungkur di lantai dengan tali tergantung di lehernya,” ungkapnya.

Lalu, melihat hal itu saksi memanggil tetangga lainnya dan mengubungi kepala lingkungan untuk memberitahu kejadian itu. Tak lama petugas unit inafis Polrestabes Medan tiba dilokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri.

“Pihak keluarga dalam hal ini adik kandung suami korban telah membuat surat pernyataan tidak dilakukan outopsi,” tandas Zulkifli.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Ibu Muda di Medan Gantung Diri di Depan Anaknya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan