HP Raib, Honorer di Sekretariat DPRD Kabupaten Kupang Lapor Polisi

Jumat, 08 Oktober 2021 12:26
int
Ilustrasi kehilangan hp

digtara.com – Kari Elsada Ivantri Tunbonat (19), tenaga honorer di Sekretariat DPRD Kabupaten Kupang, NTT kehilangan handphone di kantornya. Ia pun melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polres Kupang pada Kamis (7/10/2021) siang.

Warga RT 01/RW 01, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang ini mengaku kehilangan handphone di ruangan umum kantor DPRD Kabupaten Kupang.

Laporan kasus pencurian ini tertuang dalam laporan polisi nomor LP/B/210/X/2021/SPKT/ Polres Kupang/Polda NTT.

Kasus ini berawal saat korban menyimpan handphone milik korban merk Redmi Note 9 Pro di atas meja kerja korban.
Sekitar Pukul 15.30, korban mengecek kembali handphone tersebut namun ternyata handphone milik korban sudah diambil oleh terlapor yang masih dalam penyelidikan.

Korban sudah mencari di sekitar ruangan dan menanyakan kepada rekan kerjanya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan handphone milik korban.

Korban memilih melaporkan ke polisi di Polres Kupang dan berharap handphone miliknya bisa segera ditemukan.

“Atas kejadian tersebut korban datang ke Mapolres Kupang dan melaporkan kejadian tersebut guna proses hukum selanjutnya,” ujar Kasubag Humas Polres Kupang, AKP Simon Seran saat dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021).

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan juga memeriksa korban serta masih menyelidiki pelaku yang mencuri handphone milik korban di ruang kerja dan saat jam kerja.

Berita Terkait