Hendak Salat Kunci Diletak di Lantai, Mobil Raib di Parkiran Masjid

Jumat, 04 Juni 2021 21:46
istimewa
Tersangka pencuri mobil di Parkiran Masjid.

digtara.com – Sebuah mobil Xenia plat BK 1509 ABP raib dibawa maling saat korban hendak salat di sebuah Masjid Daurul Adzat, Jalan Denai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Kamis (3/6/2021). Hendak Salat Kunci Diletak di Lantai, Mobil Raib di Parkiran Masjid

Diketahui, korban AS datang dan kemudian kemudian memarkirkan kendaraannya di dalam halaman masjid.

Ketika hendak salat, korban menaruh kunci di lantai dan langsung menunaikan ibadah. Ketika sedang salat, korban melihat tersangka, TR sedang duduk disebelahnya.

Tak menaruh curiga, ia langsung menunaikan salat dengan khusyuk. Setelah selesai salat dan hendak ingin pulang, ia tidak melihat lagi mobil yang diparkirkan di halaman masjid.

Setelah itu, ia menghidupkan GPS yang tersambung di dalam mobil sedang berada di Jalan Jumadi yang telah dilarikan tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan ia mendapatkan informasi dari warga atas kejadian pencurian tersebut.

“Kemudian kami mengikuti arah dari GPS mobil milik korban ke arah Jalan Jumadi dan benar menemukan mobil yang dimaksud,” ujarnya.

Saat menemukan mobil milik korban, Polisi juga melihat tersangka sedang membuka plat nomor polisi mobil tersebut, sehingga petugas langsung mengamankan tersangka beserta barang buktinya.

“Selanjutnya tersangka beserta barang buktinya kita amankan ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

[ya]  Hendak Salat Kunci Diletak di Lantai, Mobil Raib di Parkiran Masjid

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait